Pendemo Anti Ahok Melakukan Tindakan Anarkis Saat Tau Sang Gubernur Akan Meresmikan RPTRA

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áPendemo anti ahok melakukan tindakan anarkis saat tau sang gubernur akan meresmikan RPTRA di daerah pejaringan indah. para demostran melakukan penyerangan dengan iring iringan dengan mencoba melempar batu ke mobil yang di tunggangi ahok tadi siang di jakarta utara.

Agen Bola

Insiden itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (23/06/2016), setelah Ahok setelah peresmian RPTRA. Ahok dan sekitarnya dari jalan ke kompleks perbelanjaan Wacung Bandengan Indah. Setelah Bandengan Indah, Ahok dan lingkungan sepanjang jalan Utara Bandengan.

Bandengan di North Road, polisi kota dan anggota polisi telah berjaga-jaga terhadap demonstran. Polisi dan Satpol PP membentuk barikade sehingga massa tidak bisa lebih dekat dengan mobil Ahok dan rombongan. Mengetahui Ahok iring-iringan berlalu, tindakan apapun oleh massa anarkis melempar batu.

Polisi yang berjaga-jaga langsung merespon dengan menembakkan gas air mata pada demonstran. Batu-batu dilemparkan demonstran tidak menyentuh mobil Ahok dan lingkungan karena jarak ke kerumunan dan lingkungannya cukup jauh, sekitar 300 meter.

Sampai sekitar 17:14 pm aksi lempar batu itu masih berlangsung. demonstran meluapkan kekesalan mereka kepada polisi yang coba menghadang mereka. melihat seseorang yang terluka di kepala. Pria itu telah dievakuasi polisi terluka dibawa ke rumah sakit.

Polisi dikabarkan akan segera menindak tegas siapa saja yang melakukan perbuatan anarkis saat melakukan demo. saat ini pihak polisi sedang mencari siapa yang menjadi provokator.

Share This: