Pengacara Saipul Mengatakan Kliennya Korban

078418900_1455887756-20160219-saipul-jamil-YR-4

SitusBeritaOnline , Gosip – Kasus pencabulan yang menimpa mantan suami dewi persik yang di duga melakukan pencabulan kepada anak 17 tahun bernama DS, yang berpropesi sebagai seorang pelajar yang telah di ajak saipul ke rumahnya di daerah kelapa gading.

Meski pihak dari kepolisian telah mengatakan saipul telah mengakui perbuatannya terhadap DS dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan. lain yang dikatakan polisi lain juga yang dikatakan pengacara saipul, menurut pengacara bang ipul hanyalah seorang korban.

“kami akan konfirmasi ke media nanti, bang ipul bukanlah tersangka melainkan korban”kata kasman sangkaji sebagai pengacara bang ipul.

Saipul yang telah mengaku telah melakukan pencabulan terhadap DS dan merasa menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. namun kuasa hukumnya mengatakan hal yang beda dengan sang klien.

Kasman mengatakan bang ipul bukan menyesal karena melakukan pencabulan tetapi ia menyesal telah mengenal DS. lantas apakah kasman mampu membawa saipul jamil lepas dari jeratan hukum?

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm