Philippe Coutinho Sekarang Sedang Di Terpa Isu Kepindahannya Musim Depan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –¬†Philippe Coutinho sekarang sedang di terpa isu kepindahannya musim depan. tapi ia memilih untuk tidak memikirkanya dan hanya fokus untuk membela timnas brasil di copa america.

Agen Bola

Coutinho tampil baik sepanjang musim 2015/2016 dengan Liverpool dengan torehan 12 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik dari klub.

Tentu, dengan meningkatnya kinerja yang dapat diterima dari Liverpool terakhir kali pada tahun 2013, Coutinho sekarang diburu sejumlah klub besar Eropa. Pertama adalah Barcelona, yang sering membawa pemain Brasil.

Coutinho juga dirayu Dani Alves beberapa waktu untuk bermain di Barca. Setelah Barca, sekarang di Paris St-Germain dikabarkan siap mengajukan tawaran ‘wow’ ke Liverpool untuk terlibat Coutinho.

Seperti Barca, PSG juga dihuni Brasil dan ini bisa menjadi keuntungan bagi juara Perancis. Dengan isu-isu saat ini dan muncul, jelas, Liverpool adalah yang paling terlibat bagian, mengingat di musim 2-3 terakhir, mereka selalu kalah pemain bintang.

Memang benar bahwa The Reds berusaha sekeras mungkin untuk menjaga Coutinho. Sementara itu, pemain saat ini tidak berpikir sama sekali tentang fokus pertahanan masa depan dan Brasil mereka pada Copa America Centenario.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran sama sekali,” kata Coutinho, dikutip Soccerway.

“Aku di sini dengan tim nasional, sehingga masalah yang agen bisnis saya. Hal yang paling penting bagi saya adalah untuk berada di sini, untuk fokus pada tim nasional dan melakukannya dengan baik di turnamen ini. Itulah yang saya pikir,” lanjutnya .

Coutinho mencetak hat-trick melawan Haiti dalam kemenangan 7-1 Selecao, Kamis (2016/06/09) pagi tadi malam.

Share This: