Pimpinan DPD Telah Menyetujui Rancangan Tata Tertib

1

Lipuran6Bola.com , Agen Bola TerbaikSidang Paripurna Dewan Perwakilan Daerah RI yang sempat diwarnai kericuhan kini selesai. Pimpinan DPD telah mensetujui rancangan tata tertib.

“Berdasarkan hasil rapat panmus yang telah dilakukan tadi, maka kita sepakat solusi permasalahan tatib melalui SK Panmus. Solusinya itu, tatib ditandatangani bersama dengan tatib yang sudah diputuskan saat sidang paripurna terdahulu,” kata Wakil Ketua DPD, GKR Hemas di Gedung Nusantara V, Kompleks DPR RI.

Selain itu, DPD dikabarkan akan membentuk panitia khusus untuk mengubah tatib tersebut setelah masa reses selesai. “Setelah ditandatangani dan disepakati maka dibentuklah pansus yang nantinya bertugas untuk mengubah tatib tersebut,” tandasnya.

Sebelumnya, rapat tersebut menuai kericuhan hingga muncul interupsi dari beberapa anggota untuk meminta pimpinan segera menandatangani tatib tersebut.

Salah satunya ialah Ketua Badan Kehormatan DPD, AM Fatwa yang langsung beranjak dari kursinya dan maju menghampiri pimpinan.

Sampai akhirnya pimpinan menyetuji pendatanganan tatib itu dan Sidang Paripurna DPD dilanjutkan kembali dengan membahas laporan AKD sebelum penutupan.

Share This: