Pol Espargaro Taksabar Balapan Di Sirkuit Jerez sangat unik

b2

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, sudah tidak sabar membalap di seri keempat MotoGP 2016 yakni GP Spanyol, Minggu 24 April 2016. Espargaro mengungkapkan, dirinya selalu suka tiap kali lomba pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez tersebut.

Espargaro menyatakan, dirinya menyukai trek balapan di Jerez. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu pun menyorot hasil balapannya musim lalu saat ia mampu menyelesaikan lomba di posisi lima.

“Saya selalu suka Sirkuit Jerez. Saya telah memenangkan beberapa balapan di masa lalu. Musim lalu, saya dapat posisi empat saat kualifikasi dan menyelesaikan balapan saat lomba satu posisi di bawahnya,” kata Espargaro.
“Karena itu, saya optimitis bisa memiliki balapan yang kembali baik kali ini dan memenangkan pertarungan di posisi top. Saya bersemangat melihat para fans saya. Saya akan bekerja keras untuk memberikan mereka sesuatu yang menarik,” sambung pembalap berusia 24 tahun itu.

Dari tiga balapan yang sudah dijalani sejauh ini, Espargaro sekarang bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Adik kandung pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, tersebut unggul satu poin dari rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang duduk di posisi lima.

Share This: