Posisi Doggy Style Cocok Di Lakukan Di Tempat Ini

a4

Lipuran6Bola.com , Agen Bola TerbaikJika pasangan suami istri bosan berhubungan seks di ranjang, mereka memilih sofa sebagai tempat yang nyaman. Disarankan saat itu Anda mempraktikkan posisi doggy style yang sangat pas dan nyaman. Alasannya?

Sofa merupakan tempat yang terbatas untuk bergerak sesuka hati. Kalau Anda melakukan hubungan seks dengan misionaris, tentu akan merepotkan diri Anda.

Sementara itu, jika Anda memilih doggy style, pertama dapat membangkitkan gairah seks. Lalu, di saat Anda mulai bersenggama, posisi ini dapat memberi kenikmatan lebih.

Seperti halnya suami Anda dapat menyentuh bagian G-Spot, seperti payudara dan klitoris. Dengan doggy style, Anda dapat menjelajahi bagian sensitif itu sepuasnya.

Jika lelah, Anda dapat berhenti sejenak dan bersandar di sofa. Kemudian, jika energi telah kembali, suami dapat membimbing istri untuk bersenggama lagi.

Sesekali, Anda juga bisa memvariasikan posisi lain sesuai keinginan. Sampai waktunya tiba, penetrasi pun tiba dan usahakan untuk orgasme dalam waktu bersamaan.

Share This: