Posisi Seks Yang Cocok Bagi Wanita Gemuk

Woman Photographing Boyfriend on Bed --- Image by © Steve Prezant/Corbis

SitusBeritaOnline , Dunia Seks – Mencoba posisi seks terbaru sering menjadi hambatan untuk wanita obesitas atau memiliki cadangan lemak berlebih. Untuk itu, ia direkomendasikan menemukan cara yang tepat untuk melakukannya, dan membuat pasangannya merasa baik.

Berikut adalah beberapa posisi seks yang cocok dengan yang dilakukan oleh wanita gemuk, seperti Sutra India dikutip, Jumat (2014/03/28)

1. Doggy style

posisi seks klasik ini tidak bekerja cukup sempurna untuk wanita dengan berbagai bentuk tubuh. Tak terkecuali wanita gemuk

2. Spoon

Tubuh perlu ditekan bersama-sama, dan kaki Anda bisa beristirahat di atas satu sama lain. Mencoba untuk mengangkat lutut bagian atas, untuk memungkinkan penetrasi lebih mudah. Menyendok adalah salah satu posisi seks terbaik, untuk mencapai G-Spot.

3. Misionaris

Ini adalah salah satu posisi seks favorit wanita yang memiliki tubuh besar. Hanya berbaring dan membiarkan pasangannya melakukan seluruh pekerjaan di atasnya. Dan wanita, hanya bersantai dan menikmati.

4. Berdiri dan menikmati

Ini adalah posisi seks serbaguna. Sebagian besar wanita gemuk akan menghindari itu, karena mengharuskan dia untuk berdiri. Tapi, itu adalah salah satu posisi seks terbaik, jika Anda memiliki keinginan untuk mencobanya.

5. Side angin

Posisi seks ini akan membiarkan Anda menikmati apa pun pasangan Anda lakukan, rumit sekalipun. Berbaringlah dan angkat satu kaki, dan kemudian menjaga kaki yang lain lurus ke atas di tempat tidur.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm