Presiden Joko Widodo Memutuskan Untuk Memilih Komjen Tito Karnavian Sebagai Calon Kapolri

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áPresiden Joko Widodo memutuskan untuk memilih Komjen Tito Karnavian sebagai satu-satunya calon Kapolri dan telah diserahkan ke Parlemen. Tito menyambut kepercayaan presiden.

Agen Bola

“Bagi saya ini adalah kepercayaan dari anggota presiden dan dewan Allah. Saya akan melaksanakan tugas dengan kemungkinan optimal bagi bangsa, negara dan masyarakat,” kata Komisaris Jenderal Tito saat dihubungi detikcom, Kamis (2016/06/16 ).

“Masih ada proses yang harus diikuti (untuk menjadi opini kepala polisi). Saya berharap untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak,” kata Tito.

Komisaris Polisi, Jenderal Tito Karnavian Jokowi secara resmi disampaikan oleh Presiden kepada DPR sebagai calon Kapolri menggantikan Jenderal Badrodin Haiti.
Parlemen telah menerima surat dari Presiden dan proses presentasi Komjen Kapolres Tito sebagai satu-satunya calon.

Rencananya hari ini, Kamis (16/6) pimpinan DPR membahas nominasi Akademi Kepolisian pada tahun 1987 sebagai calon pembaca pidato perpisahan Tri Brata 1. DPR kata Ade Komarudin, Rabu depan akan menjadi fit tepat dan uji alias dan penyesuaian yang tepat dari bukti terhadap Komjen Tito.

Dari namanya sebagai satu-satunya calon Kapolri, dukungan terus mengalir Komjen Tito yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Nasional untuk memerangi terorisme. Badrodin umum sendiri menyebut polisi untuk sepenuhnya mendukung pencalonan.

“Pak Tito sangat baik, rasanya cukup bagus,” kata Badrodin.

Share This: