Presiden Joko Widodo Mengucapkan Selamat Hari Vesak Kepada Semua Orang

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áPresiden Joko Widodo melalui Twitter-Nya akun untuk mengucapkan selamat @jokowi Trisuci Waisak untuk semua umat Buddha di Indonesia. Jokowi harapan esta Hari Waisak Mei semua makhluk berbahagia.

Agen Bola

. “Selamat Hari Waisak sebagai Trisuci untuk Breath kekasih Metta Buddhisme Buddha adalah semua Semoga semua makhluk berbahagia -. Jkw” tulis Presiden Jokowi melalui @jokowi akun Twitter dikutip AFP, Minggu (2016/05/22).

Peringatan Dharmasanti berpusat Lumbini Waisak 2560 Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/05/2016) sore kemarin Dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada. Juga hadir Apakah para Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri PAN dan RB Yuddy Chrisnandi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Waisak Waktu ini tema ‘Pencerahan untuk kebahagiaan di Auto Setiap’. Waisak urutan ritual itu sendiri telah-sudah berlangsung sejak 8 Mei kemarin dan akan berakhir besok pagi pada 22 Mei Dengan rilis 500 senter.

Di Jakarta, Minggu pagi adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menghadiri Hari Waisak di Ekayana Vihara Arama, Duri Kepa, Jakarta Barat. Dalam Pidatonya, saya mendesak kita Buddhis Ahok untuk Menjaga keharmonisan dan kedamaian bagi lingkungan.

“Jika Anda dapat berlatih harmoni, Bisakah saya berhenti, itu akan membuat orang-orang di sekitar juga makmur,” Duri Kepa Kata Ahok, Jakarta Barat, pagi ini.

Share This: