Pria Akan Kehilangan Kepedeannya Bila Gagal Wanita Mencapai Klimaks

pernah-ngerasa-susah-klimaks-saat-bercinta_670x310

SitusBeritaOnline , Dunia Seks – Pria yang gagal membawa pasangannya mencapai klimaks akan membawa sang pria merasa tidak cukup baik buat pasangannya. Seorang peneliti memberi pertanyaan kepada 45 pasangan tentang pentingnya orgasme sewaktu bercinta.

Peneliti pun menemukan bahwa orgasme bagi pria adalah salah satu kunci untuk dia menikmati seks, tetapi saat wanita mencapai klimaks juga memberi suatu pengalaman yang paling memuaskan dalam suatu hubungan bagi pria.

Hal yang menyedihkan bagi seorang pria adalah saat gagal membawa pasangannya mencapai klimaks, terutama dalam melakukan hubungan pernikahan atau yang biasa di sebut ” making love “.

Ontario (Seorang penulis di bidang psikologi) mengatakan ” pria akan merasa memiliki tanggung jawab fisik untuk merangsang pasangan supaya bisa mencapai klimaks, jika dia gagal membawa pasangannya mencapai klimaks sang pria akan merasa ragu atas kualitas seksnya.”

“Melakukan hal ini tidak akan menjaga perasaan pasangan Anda, dan hanya menciptakan sebuah penghalang untuk melakukan komunikasi antara Anda dan pasangan. Bahkan dengan berpura-pura orgasme Anda dan pasangan pun tidak akan meningkatkan hubungan seksual,” Salisbury menegaskan.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:15 pm