Prince Overdosis Sebelum Meninggal

b5

 

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik –¬†Kematian legenda musik Prince pada hari Kamis lalu cukup menghebohkan. Prince ditemukan tak bernyawa di dalam elevator di studio miliknya Paisley Park di Minnesota.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait kematian sang bintang. Namun menurut pemberitaan TMZ, Prince diduga mengalami overdosis obat-obatan enam hari sebelum dirinya meninggal.

Sang legenda menjalani perawatan medis ketika jet pribadinya melakukan pendaratan darurat di Moline, Illinois, beberapa jam setelah dia tampil di Atlanta. Acara itu pun sempat dimundurkan seminggu dari jadwal awal karena Prince sedang menderita flu saat itu.

Pendaratan darurat yang dilakukan oleh jet pribadi Prince dikarenakan sang bintang harus segera bertemu dengan dokter. Ia dilarikan ke rumah sakit dan dokter memberikan penyelamatan darurat untuk melawan efek dari kecanduan obat-obatannya.

Sumber yang dikutip Aceshowbiz tersebut mengklaim bahwa dokter menyarankan Prince untuk tinggal selama 24 jam di sana. Timnya pun meminta ruang pribadi khusus, namun ketika permintaan tersebut tidak mungkin terkabulkan, Prince dan timnya meninggalkan rumah sakit setelah tiga jam berada di sana.

Share This: