Rafael Benitez Mengabarkan Akan Tetap Melatih Newcastle

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Rafael Benitez mengabarkan akan terus melatih newcastle united, meskipun klub hitam putih ini harus berada di liga ke 2 inggris. Benitez diyakini bakal bisa membawa Newcastle kembali ke EPL musim depan.

Agen Bola

Benitez ditunjuk untuk mengelola Newcastle Maret 2016, ketika situasi klub di klasemen Liga Premier sudah genting. Ia diberi tugas untuk menyelamatkan tim dari degradasi ketika liga hanya dua bulan.

Spanyol untuk memimpin Newcastle di 10 pertandingan Premier League 2015/2016 lalu dengan rekor 3 kali menang, 4 kali seri dan 3 kali kalah. Catatan tidak cukup untuk membantu The Magpies degradasi.

Newcastle selesai 18 dengan koleksi 37, dia tertinggal dua poin di belakang rival abadinya Sunderland, yang pada akhirnya terhadap degradasi kail.

Benitez dalam hal kontrak, ketika menandatangani Maret lalu, ia memiliki hak untuk meninggalkan klub jika klub sampai kejuaraan divisi. Namun, Benitez tidak menggunakan klausa.

Bahkan, mantan pelatih Real Madrid menandatangani kontrak tiga tahun, yang berarti bahwa masih bertanggung jawab untuk Newcastle musim depan.

“Kasih-Nya fans saya pengaruh utama saya (untuk membuat keputusan ini), klub ini adalah klub besar. saya ingin menjadi bagian dari masa depan yang cerah, saya berharap, newcastle united” kata Benitez.

Newcastle juga memberikan hak kepada pelatih mereka, Benitez memiliki kewenangan untuk memutuskan segala sesuatu tentang peralatan bermain selama ia masih melatih klub ini.

Share This: