Raihan Terbaik Maverick Vinales di MotoGP

2

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, bangga dapat finis di posisi empat pada seri ketiga MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Austin, Senin 11 April  dini hari WIB. Rider berusia 20 tahun itu menilai hasil yang didapat sangat positif baginya.

Tak heran Top Gun julukan Vinales berpendapat demikian. Finis posisi empat merupakan raihan terbaik Vinales semenjak tampil di kelas MotoGP pada 2015.

Sebelum posisi empat, raihan terbaik Vinales ialah finis di posisi enam GP Australia 2015 dan Losail 2016. Setidaknya keberhasilan menyelesaikan balapan di posisi empat dapat menaikkan mental Vinales jelang tampil di seri keempat MotoGP 2016 yang berlangsung di Jerez, Minggu 24 April dini hari WIB.

Vinales bukan tak mungkin dapat naik podium di sirkuit yang mulai dibuka pada 1985 itu. Sebab Vinales berpengalaman menang di Jerez saat masih mentas di kelas Moto3 pada 2013.

“Pada akhirnya Saya berhasil finis di posisi empat. Hasil yang positif, sebab itu merupakan yang terbaik semenjak saya tampil di MotoGP,” jelas Vinales.

Share This: