Real Madrid Tampil Bagus Setelah Ditangani Oleh Zidane

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Real Madrid tampil perbaikan setelah Zinedine Zidane dibesut. Terkesan dengan pelatihnya, Zidane Carvajal berharga untuk mengevaluasi musim depan.

Agen Bola

Zidane diganti Rafael Benitez Januari 2016 setelah menjalani Madrid paruh pertama musim ini tidak memuaskan. Sejauh ini telah menjadi pemimpin dalam taktik Perancis Los Blancos dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dengan persentase kemenangan yang mencapai 80,7 persen.

Meskipun Madrid tidak bisa memenangkan liga, tapi Zidane mampu memimpin timnya untuk lolos ke final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir. Cristiano Ronaldo cs akan melawan ” kota Big Ears saingan Atletico Madrid di San Siro, Milan di pekan depan.

Namun, belum menentukan bagaimana masa depan Zidane setelah final Liga Champions. Namun Carvajal berharap Zidane masih pelatih.

“Zidane sudah menangani tim ini dengan sangat baik,” katanya Madrid bek sepak bola Spanyol telah dilaporkan. “Dia membawa kesegaran dan memberikan menit bermain yang membawa kami ke Milan.”

“Tentu saja saya ingin melanjutkan dan layak untuk itu.”

Carvajal menjadi starter saat Madrid mengalahkan Atletico 4-1 di final Liga Champions 2014-15. Dalam pertandingan itu, ‘Si Putih’ adalah 0-1 sebelum membuat equalizer di detik-detik akhir dan keluar sebagai pemenang melalui babak perpanjangan waktu.

“Akhir tahun ini akan sama seperti dua tahun yang lalu dan saya kira itu akan seimbang,” kata Carvajal. “Kedua adalah saingan yang sangat akrab satu sama lain dan mudah-mudahan menang.”

Share This: