Redknapp mengklaim Mou Akan Melatih United

Jose-Mourinho-United-main

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Mantan pelatih the blues dikabarkan akan segera merapat ke manchester united untuk mengantikan posisi louis van gaal yang di nilai gagal membawa united naik ke posisi 4 besar EPL. dan rumor tersebut di benarkan oleh harry redknapp.

Walau sudah mengantar united duduk di peringkat ke 4 di musim lalu, van gaal di nilai tidak banyak membuat perubahan tahun ini. musim ini MU sudah kandas di babak grup liga champion dan sekarang terlempar dari posisi 4 besar yang sekarang di huni m.city dengan selisih 6 poin sementara.

Walaupun van gaal masih mempunyai sisa kontrak dengan MU selama semusim, kursi pelatih asal negara kincir angin tersebut sudah oleh isu kedatangan mourinho. United dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan mantan manejer chelsea tersebut belum lama ini. walau sudah banyak rumor yang berhembus soal kedatangan mou, van gaal tetap yakin pihak manajemen United tetap mempercayainya.

United di rumorkan akan menunjuk Mourinho sebelum maret mendatang. redknapp juga mengatakan yang ia dapat pastikan bahwa mou tetap akan melatih Manchester united.

“Saya menilai louis van gaal gagal selama ia melatih united dan ini adalah suatu bencana bagi dirinya. dan dapat saya pastikan mou akan segera melatih united dalam waktu dekat ini” kata mantan pelatih tottenham hotspur dan southampton itu.

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm