Resiko Yang Terjadi Jika Bercinta Di Bak Mandi

17

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – BERCINTA di bak atau kolam pemandian air panas mungkin terdengar liar dan menyenangkan. Tapi, ini bisa menjadi hal yang mengerikan karena bisa meningkatkan risiko Infeksi Menular Seks (IMS) dan menyakiti alat genital.

Menurut ginekolog, Diana Hoppe, MD, sekaligus penulis “Healthy Sex Drive, Healthy You”, ada beberapa hal negatif yang dapat terjadi bila Anda dan pasangan mempraktikkan kegiatan semacam itu.

Infeksi jamur

Klorin dan bahan kimia lainnya yang digunakan dalam bak dapat mengacaukan tingkat keasaman atau pH Miss V, serta membunuh bakteri baik lainnya. Keadaan tersebut akan memungkinkan bakteri jahat masuk dan menyebabkan infeksi menjengkelkan, kata Hoppe.

Memicu Penyakit Menular Seksual (PMS)

Meskipun kuman gonore tidak mampu bertahan di air panas, bahan kimia dalam bak mandi air panas tidak akan mensterilkan PMS yang dibawa pasangan Anda.

Memicu ruam

Berlama-lama berendam dan bercinta di bak mandi air panas bisa mengembangkan pseudomonas folikulitis alias ruam bak air panas akibat bakteri dalam air. Ruam ini akan terasa gatal dengan benjolan merah pada kulit. Namun, ini biasanya akan hilang sendiri dalam beberapa hari.

Kehamilan yang tidak diinginkan

Tentu ini tidak terjadi begitu saja. Tapi air dapat menyebabkan kondom lepas atau rusaknya kondom karena zat kimia seperti klorin, sebagaimana dilansir Womenshealthmag.

Share This: