Rossi Enggan Rayakan Podium dengan Marquez

MOTO-ARGENTINA-GRAND-PRIX-PODIUM

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – MotoGP seri kedua di Argentina sukses dikuasai oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pesaing terdekat Marquez, Valentino Rossi, menguntit di posisi kedua dan rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa, berada di posisi ketiga.

Berada satu podium dengan rival yang musim lalu sempat terlibat insiden ‘tendangan’ di Sepang, Malaysia, membuat suasana perayaan sampanye menjadi terlihat tidak nyaman. Rossi yang biasanya begitu heboh menyemprotkan minuman tersebut kepada pembalap lainnya, kini lebih memilih menyendiri.

Pembalap yang menggunakan nomor 46 tersebut terlihat langsung berlari ke ujung podium dan menyemprotkan sampanye ke arah bawah tempat di mana timnya berada. Sementara Marquez dan Pedrosa saling semprot satu sama lain.

Selepas perayaan pun Rossi dan Marquez tidak saling tegur. Hal yang sama juga terjadi antara Rossi dengan Pedrosa. Ketika sesi foto bersama, Rossi dan Marquez saling berdekatan namun tidak ada obrolan atau teguran sama sekali.

Meski terlihat dingin, ketika penerimaan piala baik Rossi maupun Marquez sama-sama memberikan applause satu sama lain. Meski demikian dinginnya hubungan keduanya bisa jadi indikasi hubungan antara Rossi dan Marquez sudah tak lagi akur pascainsiden Sepang di musim 2015.

Share This: