Salah Pengertian Soal Mitos – Mitos Menghindari Kehamilan Saat Melakukan Seks

alat-tes-kehamilan-130904b

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Tidak semua pasangan menginginkan kehamilan ketika berhubungan seks. Namun demikian, anggapan salah atau mitos bahwa dengan melakukan langka-langkah berikut, orang akan terhindar dari kehamilan. Berikut Boykepedia.com ulas mitos tersebut.

Loncat-Loncat

Mitos loncat-loncat setelah berhubungan seks dipercaya bisa mengeluarkan sperma yang sudah terlanjur masuk ke dalam vagina, jika sudah seperti ini maka sperma secara naluri akan mencari sel telur yang telah siap di buahi. Oleh karena itu loncat-loncat tidak akan mengganggu proses pembuahan atau fertilisasi.

Jadi masih tetap ada kemungkinanan untuk terjadinya kehamilan. Faktanya hal seperti ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang melakukan hubungan seksual terutama remaja yang melakukan hubungan seksual diluar nikah.

Berhubungan Seks Dalam Air Hangat

Nyatanya berhubungan seksual di dalam air tidak akan melindungi seseorang dari kehamilan, seperti yang kutip dari timesofinda, menyebutkan bahwa peningktan suhu hangat yang terjadi dalam bak mandi memang menganggu sperma tapi tidak dianggap sebagai cara ampuh untuk mencegah terjadinya suatu kehamilan

Seks Saat Menstruasi

Pasti ada resiko kehamilan karena mungkin saja sel telur masih berada di dalam saluran telur, dan karna sprema bisa bertahan di dalam vagina selama 72 jam jadi tidak ada jaminan bahwa kehamilan tidak akan terjadi

Douching Setelah Berhubungan Seks

Menyemprotkan air, soda, cuka atau apapun pada vagina setelah melakukan hubungan seksual tidak akan mempengaruhi atau mencegah kehamilan, tetapi hal itu bisa memberi infeksi pada vagina.

Tidak Ejakulasi Berarti Tidak Akan Hamil

Benar-benar tidak benar! Sejumlah kecil cairan keluar dari penis yang belum ejakulasi sekalipun. Gagasan ini banyak sekali beredar bahwa menarik diri dari vagina saat akan mencapai orgasme tidak akan menyebabkan kehamilan karena terdapat suatu cairan yang dilepaskan sebelum ejakulasi dan itu juga mengandung sel sperma jadi tidak menutup kemungkinan kehamilan akan terjadi.

Share This: