Salaman Antara Novanto Dan Ahok Tampaknya Menyiratkan Sebuah Dukungan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áSalaman antara novanto dan ahok tampaknya menyiratkan sebuah dukungan. Sekarang Partai Golkar menyatakan tidak ada masalah ketika seorang pengikut bagian Ahok cagub menempuh jalur independen dan tidak dalam buku Garis menjadi partai politik.

Agen Bola

“Membawa atau mendukung hal itu, asalkan ditujukan untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” kata Koordinator memenangkan pemilu Indonesia (Jawa dan Sumatera) Partai Golkar, Nusron Wahid, mengatakan kepada AFP, Sabtu (2016/06/04).

Namun, juga tidak jelas tentang apakah atau tidak “setuju” di kota dalam pertemuan dengan, saya Ahok gubernur terakhir 21 Mei Menurut pertemuan dengan jabat tangan erat hanya pertemuan biasa.

“Itu adalah teman persahabatan berumur” kata Nusron.

Terlepas dari Reunion, Golkar mengevaluasi kebanyakan orang di Jakarta sebagai Ahok. Golkar sendiri tidak menentukan sikap pada pemilihan gubernur Jakarta pada tahun 2017, tetapi dengan menjelajahi Golkar Ahok Intensif Komunikasi dan kandidat lainnya cagub.

“Tapi itu antara cagub ada, Ahok banyak ada di hati orang-orang Golkar dan sebagian besar warga Jakarta” kata Nusron.

Sejauh ini, Levanto adalah, ia sendiri telah secara eksplisit menyatakan dukungannya Ahok, tetapi terbatas pada kata-kata pengakuan untuk kinerja Ahok. Masalah Jakarta pemilihan gubernur 2017 keputusan yang lebih cepat dapat diambil sebelum Dewan Eksekutif Nasional Golkar (Rapimnas).

“Belum tentu di Rapimnas (untuk menentukan sikap Tentang Pemilihan Gubernur Jakarta 2017). Setelah Idul Fitri akan diputuskan” kata Nusron.

Share This: