Sandiaga Uno Dikabarkan Siap Maju Sebagai Cagub DKI 2017

biografi-Sandiaga-Salahuddin-Uno-1

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Sandiaga uno dikabarkan akan ikut pemilihan Cagub DKI 2017, dirinya telah di usung oleh partai gerindra yang di pimpin prabowo subianto untuk maju dalam pemilihan tersebut. terlihat sandi mulai memetakan permasalahan DKI, apakah itu berarti sandi siap maju sebagai cagub 2017 DKI?

“Menurutku masih terlalu awal untuk membahas masalah pilgub DKI 2017. saya selalu memberi solusi buat masalah di DKI karena saya di beri amanah dari partai untuk menyapa masyarakat dan mendengar harapan mereka untuk membuat jakarta lebih baik,” ujar sandiaga uno.

Apabila dirinya memang di beri amanah untuk maju di pilgub 2017 DKI, iya mengaku siap denga tugas yang di percayakan partai kepadanya. “Insyah allah, bismillah melangkah dan ihklas karena ini proses  amanah yang akan berjalan dan terus bekerja keras.” sambungnya.

Sandi meminta waktu 6 bulan untuk turun kelapangan buat mendengar keluhan-keluhan dan harapan masyarakat buat DKI lebih maju. sandi juga akan memenuhi undangan dari majelis Ta’lim Nurul Mustofa dan Al Habib Hasan bin Assegaf, menurut sandi dengan hadir di acara itu ia akan mendapat  masukan dari akar rumput.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm