Sandiaga Uno Dukung Ahok Hapus Protistusi Di Kalijodo

maxresdefault

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Wakil ketua dewan pembina gerindra sandiaga uno mendukung penuh langkah pemprov DKI untuk menertipkan kawasan perjudian dan pelacuran di tempat-tempat hiburan malam kalijodo dan alexis. karena langkah tersebut di nilai sangat bagus untuk menuju jakarta yang lebih baik.

“Saya sangat setuju dengan langkah-langkah gubernur DKI ahok untuk membersihkan prostitusi di jakarta, menurutku ini adalah langkah yang sangat bagus dan tepat. setelah mengusur mereka saya harap pemprov DKI untuk membawa mesin jahit ke depan mereka buat di latih kewirausahaan mereka seperti salon dan lain-lain,” kata sandiaga saat di temui di rumah makan sari indah jakarta.

Meski mendukung penuh rencana DKI tapi sandi (panggilan sandiaga uno) memberi saran supaya siapkan mereka rumah susun dulu buat mereka tempati sebelum warga di sana gusur. dengan adanya rumah susun kesejahteraan mereka soal tempat tinggal tetap terjamin. Sandi juga mengatakan bila mereka di beli tempat tinggal layak pasti mereka dengan lapang dada akan hengkang dari kalijodo.

Penting bagi pemprov DKI untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para warga, tidak hanya memutus rantai pekerjaan mereka tetapi juga menyediakan tempat para warga untuk mendapatkan lapangan pekerjaan baru.

“Tempat prostitusi adalah bisnis tertua yang ada di dunia ini. tapi kalau mereka di suruh memilih lepas pekerjaan buruk mereka dengan pekerjaan yang lebih baik mau atau enggak, kuyakin mereka pasti mau. masa mendapat pekerjaan yang lebih layak mereka gak mau, kan gak mungkin,”lanjut sandiaga.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm