Sayur Dan Buah Berwarna Merah Sangat Baik Untuk Kesehatan

Fruits and vegetables.

SitusBeritaOnline , Berita Kesehatan – Apel bukan satu-satunya buah yang berwarna merah dan berkhasiat. tetapi masih banyak buah dan sayuran yang berwarna merah lainnya seperti halnya tomat, buah cherry, anggur dan masih banyak lagi buah yang berwarna merah.

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa buah dan sayur berwarna merah mengandung ‘cadangan besar’ antioksidan seperti ‘lycopene’ dan ‘anthocyanins’. Antioksidan ini hadir dalam buah-buahan dan sayuran.

Hal ini berguna melawan radikal bebas dalam tubuh manusia dan pada gilirannya membantu kita melawan penyakit seperti penyakit jantung dan kanker prostat. Bahkan, hal itu juga bisa menurunkan resiko terserang stroke dan degenerasi tubuh pada manula.

Buah-buahan dan sayuran berwarna cerah tidak hanya mencerahkan suasana hati Anda, tetapi juga memproduksi phytochemical yang dapat melawan penyakit tertentu. Ini juga merupakan sumber vitamin A, vitamin C, kalium dan juga memiliki banyak serat.

Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki banyak buah-buahan berwarna merah segar dan sayuran di piring Anda untuk dikonsumsi ke depannya.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:12 pm