Sebelum Gabung Juventus, Pjaca Diperebutkan Enam Klub Top Eropa

TURIN – Agen Marko Pjaca, Marko Naletelic, mengaku puas menjual sang klien ke Juventus. Sebab dengan gabung Juventus, Pjaca berpeluang meraih titel bergengsi macam Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Sebelum resmi didatangkan Juventus dari Dinamo Zagreb dengan mahar 19,55 juta pounds (Rp337 miliar), diakui Naletelic, Pjaca diincar enam klub top Eropa. Jika melihat performa bareng Dinamo Zagreb sepanjang musim 2015-2016, hal itu wajar.

Dari 42 pertandingan bareng Dinamo Zagreb, Pjaca sukses mengemas 12 gol dan enam assist. Catatan itu pun membuat Pjaca dipanggil pelatih Ante Cacic untuk membela Timnas Kroasia di Piala Eropa 2016 dan berujung direkrutnya oleh Juventus.

“Milan, Liverpool, Borussia Dortmund, Schalke, Wolfsburg dan Fiorentina meminati Marko,” jelas Naletilic mengutip dari Football Italia, Senin (1/8/2016).

Bersama Juventus, Pjaca diyakini takkan langsung menjadi pilihan utama. Sebab, ia harus bersaing dengan pemain-pemain top macam Paulo Dybala, Gonzalo Higuain (jika bermain sebagai penyerang) atau Miralem Pjanic, Claudio Marchisio (jika bermain sebagai gelandang). Sebagai tambahan informasi, Pjaca dapat beroperasi sebagai gelandang dan penyerang.

Share This: