Semasa Van Gaal Melatih Sudah Banyak Pemain Muda Yang Diorbitkannya

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Semasa van gaal melatih united, dirinya sudah mengorbitkan banyal pemain muda ke tim utama. pemain muda diyakini meninggalkan akan mengangenkan sosok van gaal.

Agen Bola

Selama dua musim untuk menjadi manajer united, van gaal memberikan kesempatan untuk banyak pemain muda buat masuk ke tim utama. mereka dipromosikan oleh van gaal, pemain muda yang di orbitkan sang pelatih yaitu rashford, borthwick-Jackson, fosu-Mensah, McNair.

Di antara pemain muda yang masuk skuat utama, yang paling menonjol penampilannya adalah rashford. pemain berusia 18 tahun itu, sudah mencetak delapan gol musim ini dan selalu menjadi pilihan utama di depan Red Devils. berkat penampilan bagusnya bersama MU, ia pun di panggil untuk membela timnas di euro 2016.

Namun pelatih berpaspor belanda ini telah di pecat pihak united, pemecatannya setelah baru dua hari mengantarkan timnya menjuarai Piala FA.

“Saya senang Van Gaal memenangkan Piala FA. Saya pikir itu adalah pelatih yang sangat baik dan saya senang melihat timnya memenangkan sesuatu,” katanya Jonny Evans.

Menurut Evans, akan ada banyak pemain Manchester United sedih dan kecewa dengan pemecatan Van Gaal, terutama pemain muda yang telah diorbitkan oleh administrator.

“Banyak pemain akan sedih melihat dia pergi, pemain terutama muda. Banyak pemain muda saya dimasukkan di tim dan memberi mereka kesempatan. Itu sangat berani dan sangat bagus untuk melakukan itu,” katanya.

Untuk posisi yang di tinggalkan van gaal, united dikabarkan bakal mendatangkan mourinho sebagai penganti van gaal di united.

Share This: