Sendok Bengkok Di Hargai 53 Juta Rupiah Di Amerika

012780900_1455268785-Sendok

SitusBeritaOnline ,  Berita Unik – Trik membengkokkan sendok yang biasa di lakukan selebriti indonesia deddy corbuzer ternyata ada juga di negara amerika serikat. bedanya di indonesia dan negara paman sam tersebut, beda nya di amerika sang seniman membuat sebuah karya yang bisa di hargai dengan harga yang tinggi.

Sang seniman bernama jams rice menjadi seorang bintang pendatang baru di dunia maya karena berhasil mengubah sendok bengkok menjadi sebuah karya replika sepeda motor. dirinya bahkan bisa menjual hasil karya-karya nya dengan harga yang sangat wow.

bayangkan saja, satu karyanya dari sendok bengkok menjadi replika sepeda motor di hargai US$ 3000 – 4000 atau setara dengan Rp 45 juta – 54 juta, bayangkaan saja bagaimana menakjubkan harga karya nya tersebut.

“Nama saya james. saya sangat menyukai yang namanya seni dan saya juga sangat mengambar. tetapi diriku lebih suka barang yang bisa di bongkar pasang, contoh nya seperti motor, sewaktu saya SMA saya pernah menciptakn sepeda motor mini. saya sangat tertarik dengan apa yang berhubungan dengan motor” tutur nya.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm