Sergio Busquets Akan Tetap Membela Barca Dalam Waktu Yang Lama

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Sergio Busquets menjadi anggota dari FC Barcelona sudah hampir 10 tahun. Namun, itu akan berada di sana untuk waktu yang lama baru saja karena baru saja menandatangani kontrak baru.

Agen Bola

Periode kontrak baru lima tahun dari masa berlaku kontrak sebelumnya, akhir baru tahun depan. Itu berarti Busquets akan terikat di Camp Nou sampai 2021.

Tahap baru Busquets hubungan dan Barca klub mengumumkan hari ini, Jumat (2016/05/27), pertama melalui akun twitter-nya. pemain kebangsaan spanyol ini akan membela barca dalam waktu yang lama karena dirinya baru menanda tangani kontrak baru bersama klub catalan ini.

Mempromosikan Busquets pemutusan klausul senilai € 152.000.000. Artinya, jika tawaran Klub Rp 2,3 triliun, klub tidak memiliki hak untuk mencegah pemain untuk bernegosiasi dengan klub.

Busquets adalah putra mantan kiper Barcelona dalam 90-a, Carles Busquets. Ia berada di akademi La Masia pada tahun 2005 ketika ia berusia 17 tahun.

189 cm pria jangkung mulai bermain penuh di tim pertama Barcelona pada musim 2008/2009. Sejauh tempat ini tak tergantikan, karena Busquets telah muncul sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa.

Sepanjang karirnya dengan Catalans, Busquets telah berpartisipasi dalam 384 pertandingan dan mencetak 12 gol. Seiring dengan klub Catalan ia membantu dia mengumpulkan 23 piala utama, termasuk enam gelar liga dan tiga gelar Liga Champions.

Share This: