Setelah Putus Dari Juan, Syahnaz Sadiqah Pergi Umrah

21

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Syahnaz Sadiqah memutuskan melakukan perjalanan umrah. Kepergian Syahnaz ke Tanah Suci ini dikabarkan untuk menenangkan diri pasca putus dari Juan Christian.

“Padahal niat pergi umrah dari sebelum putus rencananya, sudah lama. Kebetulan saja pergi setelah putus” ujar Syahnaz kepada Go Spot, RCTI, Sabtu (02/04/16).

Sementara itu, ibunda dari Syahnaz, Amy Qanita, mengungkapkan kegalauan hati anak bungsunya tersebut setelah putus dari Juan.

“Galau masih kadang-kadang. Waktu awal-awal putus nangis-nangis, dia sedih di kamar. Tapi kan masa sedih diumbar-umbar, jadi cuma saya dan Syahnaz yang tahu. Karena sekamar, kadang tengah malam suka nangis,” ungkap Amy.

Amy berharap doanya agar Syahnaz mendapatkan jodoh yang terbaik dikabulkan. “Nanti di sana mencurahkan hati. Pokoknya berdoa saja, mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik buat Syahnaz,” imbuhnya

Berbeda dengan ibundanya, Raffi, kakak dari Syahnaz, menyebutkan bahwa adiknya pergi umrah bukan untuk menenangkan diri karena putus, tetapi murni untuk beribadah. “Kalau enggak salah emang rencananya mau umroh sejak kita pergi ke Eropa. Bukan mau menenangkan diri, tapi emang dia mau ibadah,” tutur suami dari Nagita Slavina itu.

Share This: