Sikap Pasha Yang Berubah Total Usai Dilantik Sebagai Wakil Walikota Palu

pasha-ungu-dengan-seragam-wakil-walikotanya-saat-berjalan-bersama-adelia2_20160218_101606

SitusBeritaOnline , Gosip – Vokalis Band ungu, sigit purnomo syamsudin said atau yang lebih dikenal dengan sebutan pasha ungu telah resmi dilantik menjadi wakil walikota palu. bukan dukungan yang banyak datang kepada pasha tetapi kritikan pun banyak untuk dirinya.

Kritikan buat pasha datang saat dirinya menolak untuk di wawancarai oleh wartawan. pasha pun dikabarkan sempat marah sewaktu memimpin upacara di balai kota palu. atas sikapnya pun banyak kritik yang masuk ke akun instagram adelia.

“Ya di ingetin mba @adeliapasha suaminya jadi pejabat bukan berarti harus jaga jarak sama pers. Sampai dibilang kacang lupa sama kulitnya loh, dalem. Tapi selamat deh semoga amanah,” kata akun Vivian.

“Jangan jadi kacang lupa kulitnya ya. Gimanapun peran pers selama ini yang bikin Pasha bisa seperti sekarang,” ujar akun Tasha.

“Baru jadi wakil walikota begitu. Seharusnya jadi contoh yang baik, jangan dulu langsung marah atau bersikap arogan tergadap bawahan,” papar akun Zian.

Namun tidak semua netizen mengangkap vokalis band ungu itu telah berubah sikap seusai di lantik menjadi wakil walikota palu.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm