Striker Andalan Real Madrid Karim Benzema Kepada Pelatih Deschamps

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áStriker andalan real madrid karim benzema, harus mengubur impiannya untuk memperkuat timnas prancis di euro 2016. oleh karena itu, nama Benzama tidak ikut serta dalam event empat tahunan yang diadakan di rumah mereka sendiri karena berbagai alasan.

Agen Bola

Mantan striker Lyon ini dihilangkan dari skuad Les Bleus karena sedang mengalami kasus yang memukulnya dengan rekan setimnya di tim nasional, Mathieu Valbuena.

Menurut laporan, striker 28 tahun ini telah di laporkan karena telah melakukan perbuatan pemerasan dengan video sexs rekan setimnya di timnas Valbuena. Oleh karena itu, pelatih didier deschamps telah mencoret nama benzema dan Valbuena dari skuatnya untuk kenyamanan tim untuk fokus pada Euro 2016.

Namun, Benzema memiliki pandangan sendiri. Menurut dia, pelatih 47 tahun telah bertindak rasis baginya. Karena, Benzema mengevaluasi Deschamps di bawah tekanan dari sayap kanan rasis partai. pemain berkepala pelontos ini harus mengubur keinginannya buat membela timnas musim ini.

“Dia (Deschamps) tidak mampu menahan tekanan dari pihak rasis di Perancis, dan Anda harus tahu bahwa ada pihak rasis tepat di Prancis dalam dua edisi terakhir dari pemilu,” kata Benzema.

“Tapi kami juga tidak tahu apakah itu adalah keputusannya sendiri. Karena saya memiliki hubungan yang baik dengan dia, juga dengan presiden FFF. Saya bergaul dengan semua orang maupun dengan para pemain tim ataupun bagian FFF,” katanya.

Share This: