Sturridge Dipastikan Akan Membuat The Reds Kembali Disegani

9a2a786d-5fc7-4835-a8d9-3d9eb92ca999_43

SitusBeritaOnline , Berita Olah Raga – Kapten the reds jordan henderson sangat senang  dengan kembalinya daniel sturridge ke lapangan yang selama ini telah diderah badai cedera, henderson menyakini liverpool akan kembali disegani oleh tim-tim di EPL.

Serangkaian Cedera yang telah membuat sang pemain absen terlalu lama, Sturridge pun kembali tampil sebagai pemain penganti saat timnya melawan west ham di laga replay piala FA. Saat melawan aston villa sturridge kembali tampil sebagai starter sejak kembali kelapangan. Itu kali pertama sang pemain menjadi starter sejak sekian lama absen karena cedera.

Saat menjadi starter sturridge telah menyumbang 1 gol buat the reds, striker berusia 26 tahun itu membuka kran gol liverpool yang ke enam di menit ke 16 babak pertama. henderson menyakini dengan kembalinya sturrudge ke skuad liverpool akan kembali di segani lawan-lawannya.

“sturridge sangat berpengaruh besar bagi the reds. anda dapat menilai dirinya saat berada di dalam lapangan dan saya menyakini banyak yang merindukannya di atas lapangan termasuk kami. dia sangat brillian sejak kembali ke lapangan untuk berlatih bersama kami. saya berharap dirinya akan selalu tampil fit dan tidak akan kembali mengalami cedera ketika dimainkan. ujar sang kapten.”

” saya yakin dia (sturridge) akan kembali bermain fantastik di atas lapangan, karena dia adalah seorang pemain yang haus membuat goal ke gawang lawan, dia juga bisa menghadirkan masalah kepada siapa saja dan saya yakin banyak pemain belakang yang khawatir saat berhadapan dengannya di dalam lapangan.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm