Suarez Menjadi Mesin Gol Baru Buat Barcelona

barcelona-v-atletico-madrid-spanish-la-liga-luis-suarez_3250606

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Sebelum suarez bergabung dengan barca dalam urusan mencetak gol itu selalu di percayakan kepada lionel messi, tetapi sekarang barca tidak hanya punya 1 pemain yang haus akan mencetak gol semenjak kedatangan suarez.

Sejak barca memboyong suarez dari klub liga inggris liverpool pada tahun 2014. suarez semakin tampil mengila dalam urusan mencetak gol, pada musim pertama ia bergabung dengan barca ia telah mencetak 25 gol dalam 41 pertandingan yang di ikutinya dan sekarang baru setengah musim iya sudah mencetak 25 gol dengan total 10 assist.

Jika dikumpulkan dari semua kompetisi yang dilakukan, pemain berkebangsaan uruguay itu sudah mencetak 41 gol dengan 18 gol di antaranya di buat sejak pergantian tahun atau nyaris setengahnya. gol terakhir di buat suares saat barca berjumpa dengan las palmas dengan skor akhir 1-2 buat kemenangan barca.

“Untuk memenangi banyak gelar juara kami harus bersusah-susah dulu, walau kami selalu mendapat kesulitan dalam laga tandang terakhir tetapi kami selalu berhasil membawa pulang 3 poin.”kata suarez.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm