SUV Stelvio Siap Diperkenalkan Ke Warga Jerman

landscape-1436544044-alfa-suv

SitusBeritaOnline , Otomotif  – Sama dengan indonesia, di belahan negara eroupa mobil SUV semakin di sukai banyak orang. produsen mobil alfa romeo pun menyadari hal tersebut dan mereka tengah membuat sebuah mobil SUV. dan akhirnya mereka buka-bukaan soal mobil SUV buatan mereka, mobil SUV baru buatan mereka beri nama Stelvio.

Mobil stelvio sudah di test drive di sirkuit nurburgring dan mereka yakin mobil yang baru mereka ciptakan mampu memberi performa terbaik bagi pemakainya.

Persiapan yang di lakukan SUV alfa romeo tentu saja bukan persiapan main-main, karena model mobil baru mereka akan bersaing dengan mobil porsche cayenne turbo S yang diklaim mampu mencatat 3.8 detik untuk bisa berlali 0.-62 km/jam. sewaktu mengetes cayenne turbo S hanya butuh waktu butuh 8 detik untuk menghabisi 1 putaran.

SUV Stelvio ini akan dibangun dengan kode Tipo 949 D-SUV, dan diharapkan akan menawarkan fitur yang sama dengan Giulia Quadrifoglio dan Ferrari. Jadi mesinnya kita perkirakan akan menggendong mesin V6 2.9 liter, yang mampu menyemburkan 505 tenaga kuda dan torsi mencapai 443 lb-ft.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm