Tara Basro Terpesona Dengan Kekayaan Yang Ada Di Indonesia

b5

Lipuran6Bola.com , Agen Bola TerbaikAktris Tara Basro mengungkapkan kegemarannya menjelajahi keindahan alam. Dari beberapa destinasi negara yang sudah ia sambangi, Tara sudah jatuh hati dengan pesona alam Tanah Air, terutama Indonesia bagian Timur.

“Indonesia, saya paling suka Flores atau Sumba Timur,” ujar Tara saat ditemui di perilisan trailer film 3 Srikandi di XXI Plaza Indonesia.

Peraih Aktris Utama Terbaik pada Festival Film Indonesia 2015 ini mengungkapkan ketertarikannya dengan keeksotisan, Sumba, Nusa Tenggara. Tara sempat menghabiskan waktu berlibur di pulau nan indah itu.

“Tiga bulan. Waktu itu di Sumba. Panas tapi bagus. Mulai dari warna daerahnya hijau banget dan kemerahan bagus banget daerah bukit gitu dan savana,” cerita Tara antusias.

Tak hanya keindahan alam yang Tara Basro sukai dari kekayaan Indonesia. Masyarakat yang sangat ramah dan kebudayaan yang begitu beragam dan menarik adalah salah satu nilai positif. Pemain film Copy of My Mind ini ingin pelajari kebudayaan itu.

“I feel home. Indonesia itu kulturnya menarik untuk dipelajari dan aku ingin untuk mengenal banyak sejarah Indonesia,” tutup Tara.

Share This: