Teman Ahok Mengklaim Mereka Sudah Berhasil Mengumpulkan 900 Ribu KTP

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Teman Ahok mengklaim KTP yang mereka kumpulkan sudah mencapai 900.000 kartu ID untuk menjadi mitra Basuki T Purnama modal (Ahok) Budi Hartono -Heru. Mendengar itu, Ahok lebih optimis ke depan dengan cara yang independen dalam pemilihan gubernur 2017.

Agen Bola

“Itu berarti itu bisa sampai satu juta. Optimisme adalah ketika ia menerima satu juta,” kata Ahok saat dikonfirmasi di Setu Babakan, Jl Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (2016/05/28).

Bak mendapat angin sejuk, Ahok adalah berkomitmen dan siap untuk menggunakan “kendaraan” Teman Ahok. Dia bahkan mengaku selama ini dia tetap optimis dengan apa yang telah di lakukan oleh teman ahok untuk membantunya

“Dari pertama tidak optimis muka akan independen hehe pula,” lanjutnya sambil tersenyum.

Sebelum ini, teman-teman Ahok memanggil sisi telah berhasil mengumpulkan 900 ribu KTP. Target mereka untuk membawa Ahok harus mencapai 1 juta. dan mereka akan terus berusaha untuk mencapai 1jt.

900 ribu kartu ID adalah hasil dari akun sampai Kamis (27/5) lalu. Sekarang, tahap verifikasi Teman Ahok tidak mudah juga menghadapi.

“Ya sekarang sebenarnya telah dikumpulkan dalam 900 ribu kartu ID. Ini saya Dan percaya enggak sedikit, banyak yang. Yang telah menjadi modal utama untuk mencalonkan Pak Ahok bisa mendorong Jakarta baru”, kata salah satu pendiri dari teman Ahok, aditya Prabowo, di Ahok teman fund raiser adil hari ini.

Share This: