Teman Ahok Menolak Untuk Meminta Maaf Kepada Anggota Pos Komando Perjuangan Populer

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Teman Ahok menolak untuk meminta maaf kepada anggota pos komando perjuangan populer (Pospera). Pasalnya, Teman Ahok pernah disebutkan dugaan intimidasi dan menjelekan nama mereka

Agen Bola

“Kami tidak pernah menyebutkan nama Pospera di negara kita. Jika Pospera panik karena disebut-sebut sebagai kekuatan pendorong di belakang bisnis ‘mantan teman Ahok’ jelas tidak tahu. Kami tidak pernah berpikir dalam aksi” mantan teman Ahok ‘merupakan inisiatif dari beberapa organisasi . jadi salah satu dari kita yang besar jika Pospera menuntut permintaan maaf, “kata pendiri Friends Ahok, Singgih Widiastono.

Pospera pada konferensi pers, Sabtu (25/6), membantah langkah yang terlibat teman-teman lama Ahok menemukan penyimpangan dalam koleksi kartu ID untuk Ahok. Pospera tidak dikonfirmasi organisasi PDIP sayap. Untuk Pospera Anda memiliki anggota yang bertanggung jawab atas lintas partai politik.

“Bagi kami pers Pospera bahkan mengkonfirmasi bahwa ‘mantan teman Ahok’ terletak di dalam organisasi tertentu dan tidak bergerak sebagai pribadi dan berkoordinasi dengan organisasi ini sebelum gerakan,” kata Singgih.

Ini pospera konferensi pers berikutnya anggota Richard Sukarno berpartisipasi penipuan tol dalam koleksi kartu ID, termasuk biaya diberikan kepada relawan Ahok teman.

Dalam akun Facebook, Richard seragam dan atribut Pospera PDIP. Namun Pospera membantah berpartisipasi dalam upaya untuk mengambil teman Ahok.

“Hati orang-orang yang telah diminta untuk berbicara (tentang koleksi penipuan dugaan KTP). Hati mereka (Richard cs),” kata Ketua Dewan Pembina Pospera Adian Napitupulu.

Teman Ahok memastikan bahwa setiap manipulasi koleksi kartu ID dukungan tembus Ahok verifikasi internal. manipulasi seperti disebut teman Ahok sebagai tindak pidana.

Share This: