Teman Ahok Telah Menjawab Semua Tuduhan Dilontarkan Mantan Relawan Miring

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Teman Ahok telah menjawab semua tuduhan dilontarkan mantan relawan miring. Mereka mengatakan tidak ada garis nyeri politisasi. setelah pernyataan yang kuat disampaikan oleh mantan relawan Ahok Teman, Teman Ahok mengadakan konferensi pers. Mereka semua tuduhan mantan relawan yang mengkritik transparansi anggaran untuk masalah penanganan koleksi kartu ID mendukung Ahok meluruskan.

Agen Bola

“Jika itu sebuah kebetulan atau tidak, semua serangan mulai intens sebagai teman Ahok akhirnya mencapai 1 juta kartu ID. Dan entah bagaimana dengan cara, membuat metode dekomposisi yang” seolah-olah “dari dalam. Orang-orang yang memiliki hubungi kami, tapi kemudian tersingkir di gerakan, tiba-tiba datang dan mengempis gerakan. tapi barisan mereka derita ini.

Aku tidak tahu banyak tentang gerakan karena hanya bergabung pada awal, tertangkap melanggar, dan tidak ada kemajuan yang diketahui. Tapi mungkin mereka berhasil menemukan pihak yang berkepentingan yang ingin memberikan mereka, dan yang bersedia untuk dipolitisasi, “kata juru bicara Friends Ahok, Amalia Ayuningtyas, melalui siaran pers yang diterbitkan di situs Friends Ahok, Rabu ( 22/06 / 2016).

Serangan dari mantan relawan Ahok teman oleh Amalia, tidak mengherankan. Karena bahkan sebelum sebelum acara berlangsung, salah satu orang yang posting bertanggung jawab (PJ) dan berlari ke kantor untuk memberitahu mereka. Menurut dia ditekan secara sosial, tetapi akhirnya memilih untuk mempublikasikan keberadaan gerakan, dan mencari perlindungan dari anonimitas.

“Menurut dia, ada gerakan dari sebuah organisasi massa untuk mengumpulkan orang-orang yang tersingkir di Teman Ahok dan mudah untuk melakukan konferensi pers. Data dan perhitungan dilakukan secara langsung oleh dewan organisasi yang berkaitan dengan informasi terbatas dari orang-orang yang telah dikeluarkan dari struktur. Kami segera “ngeh” ini adalah apa yang dijanjikan oleh politisi di malam sebelumnya pada program televisi. pada akhirnya, teman Ahok masih punya waktu untuk datang ke acara tersebut untuk melihat apa yang terjadi secara langsung, “kata Amalia.

Share This: