Thibaut Courtois Menyatakan Niatnya Untuk Pindah Dari Chelsea

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – {agen judi bola}  dan tidak berniat mengakhiri karirnya di Stamford Bridge. Namun, ia tidak akan dalam waktu dekat untuk pindah klub ke depan masa depan, tetapi media di lain waktu.

Agen Bola

Kiper 24 Tahun ITU bergabung dengan Blues pada 2011 tapi dibayar Langsung ke Tiga Selama Atletico Madrid. Ia kembali pada musim semi Stamford Bridge pada 2014 teman Berikan kiper Top Lewati Chelsea Petr Cech perubahan posisi.

Menjadi pilihan utama di Chelsea musim lalu di Double ITU melakukan Belgia kiper internasional bermaksud untuk mengakhiri karirnya di Stamford Bridge. Meskipun komitmen yang dinyatakan akan terus berseragam biru musim depan, ia Mencoba tantangan baru untuk menemukan klub lain untuk anak-anak di masa depan.

“Sulit untuk mengatakan (terus untuk waktu yang lama berseragam Chelsea). Saya tidak berpikir saya akan mengakhiri karir saya di sini,” kata Courtois.

Menurut laporan, Courtois Sekarang setengah Santer dipimpin Racha kaya klub Prancis PSG. Namun, asli gol pertama Kiper Belgia klub Genk, ITU menyatakan sejumlah klub sering direalisasikan.

“Saya tidak punya klub favorit. Dalam Angol saya Banyak Dar melihat permainan Barcelona, Madrid. Di Jerman ke Dortmund Bayern Miro, di Inggris, Arsenal, Manchester United, Chelsea Dar. Di Italia Juventus untuk Milan,” lanjutnya.

“Tidak ada yang Syvum klub fave saya, tapi saya selalu ingin bermain klub ciuman seperti yang saya sebutkan. Namun, tidak harus memiliki keinginan untuk bermain di sana, saya dengan klub yang baik, Chelsea, yang selalu dikagumi. Tapi dan kita akan lihat nanti, “tambahnya.

Share This: