Tim Nasional Inggris Memiliki Banyak Cadangan Striker Di Piala Euro 2016

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Tim nasional Inggris memiliki banyak cadangan striker di piala euro 2016. Mereka dikaruniai dengan lebih banyak pilihan dan maju. Inggris memiliki empat striker di skuatnya. Mereka semua memiliki reputasi yang sangat baik.

Agen Bola

Sejauh ini, Jamie Vardy dan Daniel Sturridge sudah membuktikan dirinya bisa tampil tajam. Keduanya membawa kemenangan Inggris yang menentukan dalam menghadapi Wales. mereka tampil sebagai pemain penganti dalam laga itu.

Dalam laga yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (16/06/2016) malam, Inggris kemenangan 2-1 atas Dragons.

Sementara dua striker lainnya, Harry Kane dan Marcus Rashford masih belum menunjukkan ketajaman mereka di euro 2016. meski begitu roy hodgson tetap akan selalu melakukan perputaran pemain.

bek Inggris Chris Smalling, menegaskan bahwa jumlah pilihan di tepi depan untuk Inggris untuk pergi melalui turnamen kali ini. Empat kapasitas yang berbeda striker Inggris diyakini menjadi game changer, seperti yang ditunjukkan melawan Wales.

“Saya pikir kita semua memiliki kualitas yang berbeda, dan kami tetap bangga dengan pemain yang kami miliki sekarang” kata Smalling.

“Saya pikir tidak ada tim lain yang bisa mengatakan bahwa mereka cukup diberkati dengan banyak bakat dari garis serangan yang dapat dan mampu mengubah permainan.”

“Saya berpikir bahwa akan sangat penting dalam seberapa jauh kami melaju di turnamen ini,” tambah bek Manchester United.

Share This: