Tuchel Mengatakan Tidak Ada Yang Bisa Mengantikan Hummels

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áTuchel mengatakan memang borussia dortmund mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan pemain belakang mereka Mats Hummels. Namun, sang pelatih mengakui dortmund tidak mungkin bisa mencari pengganti yang sama seperti Hummels.

Agen Bola

Hummels yang dijual pihak dortmund dengan harga yang ditaksir 35 juta euro ke bayern munich musim ini. Kesepakatan ini sekaligus menjawab spekulasi tentang masa depan pemain berusia 27 tahun itu.

Dengan kepindahan hummels ke bayern, berarti ini adalah kali ketiga pemain dortmund menyebrang untuk bergabung dengan bayern, Dortmund harus mengihklaskan para pemain pentingnya menyeberang ke Bavaria setelah Mario Goetze dan Robert Lewandowski.

Hal ini bukan sesuatu yang aneh dalam sepak bola, tetapi ini juga menjadi pertanda buruk bagi Dortmund yang tidak dapat mempertahankan para pemain bintangnya. Jika Dortmund dapat menemukan pengganti yang cocok untuk menggantikan goetze dalam diri henrikh dan lewandowski yang ada dalam diri aubameyang.

Untuk kali ini dortmund akan kesulitan mencari pengganti Hummels. Pelatih borussia dortmund thomas tuchel mengatakan sangat mustahil untuk mendapatkan pengganti seperti hummels untuk sekarang ini.

“Tidak mungkin untuk menemukan pengganti persis seperti Mats, bila pun ada yang sama, mereka harus mempunyai keahlian lain itu baru bisa menunjukan mereka bisa mengimbanghi mats” kata Tuchel.

Hummels telah bermain untuk Dortmund sejak tahun 2008 dengan total 303 penampilan dan 25 gol di semua kompetisi.

Share This: