Tukang Pangkas Tanaman Dikecam Oleh Tetangganya

PAY-Chris-Bishop-posing-with-his-penis-shaped-tree-5

SitusBeritaOnline , Berita Unik –¬†Seorang pakar pangkas tanaman, Chris Bishop, telah membuat kehebohan di sekitar lingkungan sekitar tempat tinggalnya, Kota Worcestershire Inggris. Selama tiga tahun terakhir, dia memotong sebuah pohon perdu dan membentuknya seperti wujud penis.

Pohon yang berada di pekarangan belakang rumahnya itu telah di rawat dengan baik olehnya selama ini, kini setelah menjulang 5,5 meter bagaikan penis raksasa. Bishop dan teman-temannya sering berpose seolah-olah sedang memegang penis itu dari kejauhan.

Sebagian besar tetangga merasa tindakan Bishop terlalu vulgar dan merasa terganggu. Emily Cooper (45) selaku tetangga dekat mengatakan dirinya, mengaku terganggu. “Saya tidak ingin melihat lagi pohon seperti itu di sekitar sini, karena pohon itu membuat mata kami sakit melihatnya,” ujarnya.

Bishop tidak menyangkan keisengannya berbuah protes. Selama ini pejalan kaki pasti akan berhenti sejenak melihat pohonnya yang unik itu. Sebagian pun berfoto-foto.

“Saya tidak ingin menyinggung siapapun. Malah saya berharap bentuk pohon ini bisa menghibur siapapun yang melihatnya,” kata Bishop.

Lepas dari protes yang dia terima, Bishop akan tetap meneruskan pengembangan bentuk pohon penisnya lagi. Dia sekarang sedang memangkas daun-daun di bagian bawah, supaya bisa menyerupai bagian buah zakar mister P.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:13 pm