Ukuran Kaki Bisa Jadi Patokan Ukuran Mr P?

20

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – KESALAHPAHAMAN mengenai tubuh Anda dalam bentuk mitos banyak dipercaya masyarakat. Salah satunya, mitos yang menganggap bila teman yang memiliki ukuran kaki lebih kecil dari Anda, pasti memiliki Mr P kecil.

Tak hanya itu, ada banyak kesalahpahaman mengenai bagian tertentu di tubuh Anda yang masih dianggap benar. Berikut beberapa di antara yang mungkin masih sering Anda dengar, seperti dilansir dari Menshealth.

Mencukur rambut membuat rambut lebih lebat

Setelah mencukur area kulit berambut sampai akar membuat Anda dapat melihat pangkal rambut yang lebih lebar diameternya. Ini yang memungkinkan Anda melihat rambut baru lebih tebal dan gelap.

Bahkan, terlalu sering mencukur rambut bisa menyakiti daripada mendorong jenggot tumbuh lebih lebat, misalnya, kata Dorin. Anda mungkin mencabut beberapa rambut di pangkal, menyebabkan kerusakan mikro pada sel yang membuatnya lebih tipis.

Rata-rata manusia hanya menggunakan 10 persen otak

Anda mungkin tidak memiliki bakat jenius di sel-sel otak Anda, sehingga hanya mampu memakai kurang dari 10 persen otak, demikian kata klaim yang mungkin pernah dipercayai. Meskipun penelitian belum bisa mengungkapkan seluruh sel saraf gelap di otak, hampir semua bagian otak bekerja hampir sepanjang waktu.

Sementara itu, ada banyak kemungkinan yang membuat otak rusak sehingga kemampuan kognitif menurun. Kerusakan otak hampir bisa terjadi di mana saja, baik di bagian putih atau abu-abu otak, kata Dr. Vreeman. Oleh karena itu, Anda harus menemukan cara untuk mengoptimalkan fungsi otak Anda setiap waktu.

Semakin besar kaki, semakin besar ukuran Mr P

Beberapa mitos bisa dimulai dari sebutir kebenaran dari penelitian. Dr Vreeman mengatakan bahwa mitos tersebut berawal dari kepercayaan bahwa ada gen tertentu memainkan peran dalam pengembangan beberapa organ, termasuk Mr P dan jari-jari, secara bersamaan.

Sebuah ulasan baru di Inggris dari 17 studi yang meneliti ukuran 15.000 kelamin pria rata-rata menemukan bahwa ukuran kaki tidak konsisten terkait dengan ukuran Mr P. Begitu juga keterkaitannya dengan berat badan atau panjang jari telunjuk.

Share This: