Usai Bertengkar Bisa Dijadikan Momen Buat Bercinta Makin Liar

40900-5-langkah-mendapatkan-kaki-lembut-dan-mulus-034859

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Bertengkar dengan pasangan karena sebuah persoalan? Itu hal yang biasa. Tetapi jangan biarkan kemarahan terus berkepanjangan sehingga tak ada penyelesaiannya. Pilihan menarik untuk mengajaknya berdamai dengan cara make-up sex.

Sensasi yang begitu berbeda dan liar hadir ketika Anda dan bersama pasangan melakukan sesi bercinta usai pertengkaran. Pasalnya, hasrat emosional itu tersalur saat melakukan make-up sex dan momen bercinta akan lebih liar.

Ssst, jangan langsung memburunya untuk bercinta saat bertengkar. Biarkan pasangan dan diri Anda meredam emosi sejenak. Setelah situasi mulai mendukung, tariklah dan ciumlah pasangan Anda. Ketika ia memberi sinyal positif, nikmatilah dan biarkan insting Anda hanyut dalam permainan ini.

Saat melakukan make-up sex, pastikan jangan terlalu agresif agar tidak menyakiti pasangan. Tetapi lakukanlah dengan hasrat yang dalam dan perlahan semuanya akan menjadi liar dalam momen yang menggilakan ini.

Permainan ini akan menambah gairah yang bergelora dengan berbagai variasi posisi. Biarkan insting dan pikiran kreatif Anda bersama pasangan untuk mencoba berbagai posisi yang memicu make-up sex yang panas.

Make-up sex menjadi salah satu solusi yang bisa Anda lakukan untuk berdamai bersama pasangan usai bertengkar. Lakukan dengan penuh hasrat agar pertengkaran yang terjadi tak berakhir dengan sia-sia. Demikan dikutip dari Thehealthsite, Minggu (8/5/2016).

Share This: