Usai Pulih Dari Cedera, Alonso Kembali Mengaspal di Shanghai

5

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, yakin dirinya bisa kembali mengaspal dalam Formula One (F1) 2016 seri GP China. Grand prix tersebut akan digelar di Shanghai International Circuit pada 17 April 2016.

Alonso mengalami kecelakaan yang cukup parah saat di Melbourne. Insiden tersebut membuat pembalap berkebangsaan Spanyol ini mengalami cedera pada bagian dada. Dia pun absen mengikuti GP Bahrain dan digantikan oleh reserve driver McLaren, Stoffel Vandoorne.

Ucapan bernada simpati pun banyak menghampiri Alonso. Akan tetapi, Johnny Herbert meminta Alonso lebih baik pensiun karena dianggap sudah tidak lagi kompetitif alias mustahil kembali menjadi juara F1.

“Saya sedikit terkejut dengan itu (komentar Herbert). Saya terkejut dengan segala agresivitas yang ditujukan ke saya. Herbert beruntung bahwa dia melakukan siaran langsung ketika saya tiba di sirkuit pada pagi,” kata Alonso, seperti dikutip dari Marca, Selasa (5/4/2016).

Sekali lagi, Alonso menyatakan dirinya sama sekali belum terpikir untuk gantung setir alias pensiun. Dia siap berada di balik kemudi mobil MP4-31 di GP China.

”Saya merasa lebih baik. Saya merasa lebih baik dari hari ke hari,” tutup Alonso.

Share This: