Vic Zhou Dikabarkan Telah Menghamili Gadis Thailand

vicchouwedding1011

SitusBeritaOnline , Gosip – Mantan personel F4 vic zhou ┬ádikabarkan telah menghamili seorang gadis thailand yang bernama pear. kabar tersebut tentunya sangat membuatnya syok karena dirinya baru saja di beritakan menikahi seorang aris bernama Reen yu pada november lalu.

Gadis thailand yang bernama pear itu telah mengadakan jumpa pers di sebuah acara TV dan membeberkan semua kedekatan mereka, pear juga mengatakan dirinya kenal pada tahun 2009 dan melakukan pacaran 1 tahun kemudian.

Pear Juga mengatakan dirinya dan vic terakhir bertemi bulan juni tahun lalu saat anggota F4 melakukan syuting flim drama komedi GO LALA GO 2 di daerah koh samui negara gajah putih. pear juga mengatakan dirinya sempat hamil tetapi mengalami keguguran karena mendengan kabar vic telah menikah.

Juru Bicara vic mengatakan apa yang di bilang oleh pear adalah cerita bohong. pihak vic akan melakukan gugatan kepada pear karena telah berbicara bohong dan merusak nama baik kliennya. vis sendiri telah menyerahkan masalah ini kepada pengacaranya.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm