Wales Mengaku Memang Timnas Belgia Sedang Dalam Performa Bagusnya

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Wales mengaku memang timnas belgia sedang dalam performa bagusnya saat mengalahkan hongaria kemarin. namun mereka yakin sebagus-bagusnya mereka bermain akan selalu ada sisi buruknya. seperti pepatah mengatakan “sepandai pandainya tupai melompat suatu saat akan jatuh juga”.

Agen Bola

Wales akan menghadapi Belgia di perempat final Piala Eropa pada tahun 2016 di Lille. Wales lolos dari babak 16 besar setelah menyingkirkan Irlandia Utara 1-0 dengan gol bunuh diri oleh Gareth McAuley. sementara itu, Belgia tampak mengesankan pada tahap yang sama untuk menghadapi Hongaria dengan skor 4-0.

Pelatih Wales Chris Coleman, yang gentar aspek Belgia dan yakin timnya memiliki peluang untuk membuat kejutan, seperti yang mereka lakukan di babak kualifikasi. Wales dan Belgia sebelum sekelompok kualifikasi untuk Piala Eropa tahun 2016. Gareth Bale dan rekan-rekannya menang dan imbang saat bertemu Belgia.

“Mereka bisa dikalahkan dan kami tahu bahwa di puncak kinerja kami bisa berarti masalah bagi Belgia,” kata Coleman.

“Mereka adalah kemenangan meyakinkan atas Hungaria dan terlihat baik. Tapi tidak selalu bermain yang terbaik dan membuat kesalahan seperti tim lain. Jadi tugas kita untuk memastikan itu terjadi,” katanya.

Belgia sudah pernah mengalami kekalahan di euro 2016 saat bertemu timnas italia dengan skor 2-0. kekalahan belgia terjadi saat laga pertama fase grup.

Share This: