Warga Kampung Akuarium Tidak Menggubris Ancaman Ahok

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Warga pejaringan jakarta pasar ikan mengaku tidak pernah mengublis ancaman yang di katakan gubernur DKI ahok yang akan mencabut hak rusun marunda dan rawa bebek yang mereka pernah tempati. para warga lebih memilih kembali ke kampun mereka kampung akuarium dan tinggal di bawa tenda darurat.

“Saya tidak mau perduli soal kata ahok yang akan memberikan hak tinggal di rusun bila saya tinggalkan, ” ujar salah seorang warga yang memilih tinggal di tenda darurat.

Seorang warga yang bernama mintaja yang mengaku berasal dari jawa tengah dan mengaku dirinya sudah berada di rawa bebek pada tahun 1970 an dan mendapatkan jatah tempat tinggal di rusun rawa bebek jakarta timur. namun dirinya memilih meninggalkan rusun dan kembali ke kampung akuarium karena perjanjian tidak sesuai dengan apa yang di janjikan pemprov DKI kepadanya.

” Itu semua kami lakukan dengan terpaksa karena tempat kerja jauh dan gak sesuai keinginan kami, kami membuka usaha di sana pun sama sekali tidak ada pelanggan yang membeli.” ujarnya.

Menurut mintarja, warga yang ikut meninggalkan rusun yang disediain pemprov DKI buat mereka memiliki alasan yang sama dengan dirinya, yakni kondisi rusun yang di berikan pemprov tidak sesuai dengan yang mereka inginkan. alasan mereka adalah tempat kerja jauh dan dagangan mereka tidak ada yang beli alias tidak laku.

Share This: