Warga Surabaya Tidak Mau Risma Pindah Ke DKI

Tri-Rismaharini

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Ketua PDIP Surabaya Whisnu Sakti Buana Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengungkapkan adalah salah satu kandidat kuat penantang Tjahaja Basuki Purnama (Ahok) di Pilgub Jakarta. Tetapi orang-orang masih mencintai Risma Surabaya.

“Sosok Ibu Risma telah dianggap sejak awal bisa melawan Ahok, tetapi belum tentu ke depan. Siapa pun direkomen DPP, ia pasti akan menyumbangkan ide-ide dan energi untuk memenangkan Pilgub Jakarta,” kata Ketua wartawan PDIP Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Tapi Risma sebenarnya masih ingin membangun Surabaya. warga Surabaya juga masih rilis berat Risma untuk Pilgub Jakarta.

“Sejauh ini Bu Risma sudah menghadapi Bu Mega meminta untuk tidak ditugaskan ke kota karena masih sulit untuk finis di Surabaya (trust), kita akan melihat. Saya dan warga Surabaya juga masih gandoli Risma, karena sampai sekarang ada masih permintaan dari DPP, “kata Whisnu.

Namun, Whisnu menegaskan, PDIP Surabaya tidak memiliki kapasitas untuk memberikan rekomendasi atau Risma ‘menarungkan’ di Pilgub Jakarta. Namun, semua keputusan partai akan tetap berjalan.

“Partai DPP dalam kapasitas untuk memerintah. Jika bahasa adalah pemerintah yang bisa menolak, karena aturan begitu,” kata Whisnu tidak lain adalah Wakil Walikota Surabaya.

“Tapi untuk kader, jika sudah di atasnya harus dijalankan,” pungkasnya.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm