Wow! Inul Daratista Berani Rogoh Puluhan Juta Demi Wig

b5

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Rambut adalah mahkota wanita, agaknya hal tersebut yang membuat pelantun Buaya Buntung ini lebih memilih mengkoleksi rambut palsu, dibanding harus sering mengubah gaya dan warna rambutnya.

Tak main-main, budget yang dikeluarkan istri dari Adam Suseno untuk membawa pulang sebuah wig, berkisar antara 30 sampai 40 jutaan. Selain itu, Inul juga lebih memilih wig yang dibuat dengan rambut asli.

“Untuk harga kisaran 30 juta-anlah. 30 sampai 40 jutaan,” ujar Inul.

“Kalau ditanya kenapa mahal, ya karena di salon mahal dan brand juga, image iconnya juga. Terus yang kedua dari bahannya juga, dari rambut asli. Karena rambut itu bermacam-macam. Ada yang benar-benar satu helainya tebal, ada juga yang tipis. Dan itu bermacam-macam, terus pesannya juga susah,” sambungnya.

Selain melihat dari tebal tipisnya rambut, dan terbuat dari rambut asli manusia. Inul juga berani meraih kocek dalam karena ia mengaku bahwa lamanya permintaan, serta perawatan rambut palsu ia nilai sebagai harga yang cukup pantas ia bayarkan.

“Mahal juga biasanya karena biasanya juga ordernya lama banget. Kadang dapatnya ada yang bagus banget, mulus. Ada juga yang kutunya banyak. Nah itu yang juga harus diteliti. Makanya kenapa kita respeck untuk bayar mahal, ya karena salah satunya perawatannya sih,” tutupnya.

Share This: