Xavi Hernandez Menyayangkan Pertemuan Antara Italia Dan Spanyol

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Xavi Hernandez menyayangkan pertemuan antara Italia dan Spanyol di Piala Eropa 2016. Menurutnya, pertandingan ini harus terjadi lebih cepat di semifinal. Italia dan Spanyol saling berhadapan di babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Stade de France, Senin (27/06/2016) malam. Italia memenuhi syarat sebagai juara Grup E Spanyol menjadi runner-up di Grup D.

Agen Bola

Benar kedua pertemuan dapat dihindari jika Spanyol dikalahkan oleh Kroasia di pertandingan terakhir penyisihan grup. Jika kedua selesai sebagai juara grup, Italia dan Spanyol hanya bisa bertemu di final. xavi menjadi salah satu pertemuan pertama menyayangkan. Keduanya dikirim untuk terlihat baik dan di babak penyisihan grup, dengan melakukan filosofi masing-masing.

“Ini seperti kita ditakdirkan untuk selalu memenuhi. Dan itu sangat disayangkan bagi kita. Hal ini sangat disayangkan, karena pertarungan ini terlalu dini, ini bisa nyaman di semi-final atau bahkan duel akhir, seperti Italia dan Spanyol keduanya memiliki tingkat rata-rata di turnamen sejauh ini, sehingga calon final.”” kata roda legendaris Spanyol.

“Mereka bermain dua pertandingan besar, masing-masing menurut gayanya. Spanyol menikmati dua pertandingan menakjubkan, Italia bermain baik dengan 3-5-2, yang telah digunakan selama beberapa waktu,” tambahnya mantan Barcelona ini.

Sementara Spanyol terus gaya mendesak bermain dengan penguasaan bola, Italia tampaknya kompak dan ketat dalam pertahanan dan menyerahkan Belgia 2-0 di pertandingan pertama. xavi mengaku terkesan dengan bagaimana untuk bertahan hidup Azzurri.

“Mungkin ada sentuhan keberuntungan dalam hal hasil, tetapi filosofi luar biasa. Tim Conte bekerja sangat baik di pertahanan,” katanya.

Italia selesai pertemuan keempat melawan Spanyol di Piala Eropa. Sebelumnya, baik wajah di perempat final Euro 2008, yang Spanyol menang adu penalti (0-0 setelah).

Keduanya kembali berhadapan di babak penyisihan grup Euro 2012 dan ketidakberpihakan 1-1 sebelum kemudian bertemu lagi di final. Di bagian atas pertandingan, Spanyol menang 4-0.

Share This: