Yamaha Mencari Pembalap Untuk Menggantikan Posisi Jorge Lorenzo

b2

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik –¬†Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, menjadi salah satu rider yang diprediksi akan bertandem dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha musim depan. Namun, menurut Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, bukan hanya Vinales calon pendamping Rossi.

Hengkangnya pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menuju Ducati pada musim depan, membuat banyak spekulasi mengenai siapa calon pengganti X-Fuera selanjutnya. Beberapa nama pembalap papan atas kerap kali dikait-kaitkan dengan tim yang berbasis di Lesmo, Italia, tersebut.

Vinales untuk sementara memegang pole position untuk menjadi tandem Rossi musim depan. Selain karena masih muda, rider yang diberi julukan Top Gun tersebut memiliki skill yang menjanjikan di atas arena balap.

Selain Vinales, rider lain yang diprediksi akan bergabung dengan Movistar Yamaha adalah Andrea Iannone. Bukan rahasia lagi jika hubungan Iannone dan Rossi-lah yang jadi faktor utama pertimbangan Yamaha untuk menciptakan duet Italia musim depan.

Kabarnya, Jarvis tengah berdiskusi dengan beberapa manajer pembalap, namun masih belum menemukan keputusan yang jelas hingga saat ini. Saat ini Yamaha sedang bernegosiasi untuk mencari pembalap pengganti Lorenzo.

Share This: